Saturday, May 12, 2012

Resep Kunci Sukses


Definisi Sukses

Secara harfiah definisi sukses adalah pencapaian suatu tujuan, baik berupa popularitas, keuntungan, ataupun dalam bentuk lainnya.



Meskipun demikian, untuk lebih detil, definisi dan arti sukses ini dapat berbeda antara persepsi seseorang dengan yang lainnya. Tergantung mereka mengarahkannya kemana makna sukses tersebut.

Facebook resep kunci sukses

Pada 16 Februari 2012 lalu, dalam rangka berbagi pengetahuan antara pengguna facebook, penulis membuat sebuah page tentang resep kunci sukses ini di media tersebut. Tentu saja kunci-kunci yang disampaikan cuplikan-cuplikan singkat yang dipetik kesimpulan-kesimpulan dari keseharian yang sama-sama kita ditemui.

Bagi yang berminat untuk melihat atau mungkin bergabung untuk lebih lanjut, tentu dapat mengunjungi page yang tersedia yang beralamat di http://www.facebook.com/resep.kunci.sukses

Pencarian kunci sukses


Kunci sukses ini banyak dicari oleh mereka yang ingin menggapainya, misalnya bagaimana:
- kunci sukses usaha,
- kunci sukses belajar,
- kunci sukses dunia akhirat,
- kunci sukses dalam kehidupan,
- kunci sukses marketing,
- kunci sukses berumah tangga,
- kunci sukses hidup,
- kunci sukses berbisnis,
- kunci sukses bekerja,
- kunci sukses organisasi,
- kunci sukses pengusaha
- kunci sukses wirausaha,
- dst.

Tentu saja page facebook resep kunci sukses ini dari kita untuk kita semua, mudah-mudahan dapat menjawab sebagian pertanyaan mendasar dari pertanyaan yang dicari terutama tentang resep sukses atau kunci sukses ini.

Semoga page tersebut bermanfaat untuk kita semua terutama untuk mendapatkan penyegaran tentang hal ini.

No comments:

Post a Comment